Tulisan yang ada di blog saya ini adalah tugas-tugas kuliah saya semata. Bagi-bagi aja, siapa tau tugasnya sama....hemmm.

Selasa, 11 Januari 2011

Heart Phone (Hp)

          Sinyal Heart Phone labih kuat dari Hand Phone. Kasih sayang dan cinta kasihnya tulus dan bening sebening XL, pengorbanannya begitu ikhlAS, sinyal dan sinar perhatiannya seterang MENTARI di siang hari, dia tetap EXIS mendidikku.

            Aku sungguh SIMPATI padanya, kepada orang tuaku, yang melahirkanku dan mendidikku. Aku PeDe menjadi anakmu. Jika kumiliki 3 tangan, kan kuacungkan semua JEMPOL padamu dengan mengucapkan ”Aku Bangga Padamu”

        Sinyal Heart Phone ini tidak akan pernah terputus, meski berada di ESIA atau bahkan di ujung dunia sekalipun.
Didikanmu sungguh FLEXIbel, ada kala kau menjadi seorang guru, orang tua, bahkan menjadi FREN.
Karena dukungan semangat darimu, aku akan menggapai STAR ONE dalam impian dan nyataku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar